Selasa, 23 Oktober 2012

Tempat Shopping Yang Terkenal di Bali


Bali Galleria

Letakknya dekat di jalan Ngurah Rai, hanya 15 menit dari Airport. Jika anda pernah mendengar "Simpang siur", nah disitulah tempatnya. Disimpang siur anda bisa melihat patung Dewa Ruci.

Nama simpang siur diberikan karena memang persimpangan jalan di depan Bali Galleria ini sangat membingungkan, banyak orang orang yang baru pertama kali melewati jalan ini bingung dan berputar-putar tidak tau arah.

bali galleria

Bali galleria merupakan komplek shopping mal yang memiliki departmen store, sebuah supermarket juga ada. Selain ada juga Planet Hollywood dan bioskop Galleria21.

Discovery Shopping Mall

Satu-satunya shopping mal dibali yang memilik akses langsung ke pantai adalah shopping mal ini. Letakknya dijalan Kartika Plaza sebelah Musro dan Hotel Kartika Plaza.

Anda bisa langsung menuju pantai Kuta melalui mal ini, yang paling terkenal dari mal ini adalah Centro department store. kebanyak orang lebih senang menyebut Centro ketimbang Discovery shopping mal.

discovery shopping
Banyak pilihan berbagai merek pakaian dan tempat makan juga ada serta menikmati sunset pantai Kuta tentunya sangat menarik. Pada malam hari banyak yang menikmati suasana malam Kuta di tempat ini.

Kaos Khas Bali

Pabrik Kata-kata Joger sudah lama terkenal dan menjadi salah satu ikon Bali. Jika ke Bali belum lengkap rasanya jika belum membeli kaos khas Joger.

joger
Selain Joger ada juga toko kaos khas bali lainnya, yaitu Jangkrik 85 yang merupakan Pabrik Kaos Kartun dan Karikatur. Jangkrik85 memiliki outlet diantaranya di Central Parkir Kuta, Sunset Road, Ubud, Sanur dan Centro Cartoon Corner. Salah satu Outlet yang bisa anda hubungi adalah yang di Sunset Road 85 Kuta tlp. 0361 8477425

Jalan Legian

Jika anda ingin shopping sambil jalan-jalan menikmati suasana Kuta, jalan Legian adalah tempat yang tepat. Disepanjang jalan Legian terdapat berbagai outlet dari berbagai merek terkenal. Dari pakain surfing, casual dan pakaian kantor.

Oleh-oleh Khas Bali

Jika ingin membeli souvenir khas Bali pasar seni Sukawati adalah tempatnya. Namun jika di daerah denpasar juga ada toko Erlangga dan Krisna dijalan Nusa Kambangan. Di Sunset road Kuta juga anda sekitar enam toko sejenis yang khusu menjual souvenir khas bali

Tidak ada komentar: